Review Gimbal Moza AirCross 2 - Tyqeyy.info Info Gadget

Rabu, 12 Februari 2020

Review Gimbal Moza AirCross 2




Moza AirCross 2 merupakan Gimbal Stabilizer yang dapat dipakai untuk kamera Mirrorless ataupun kamera DSLR. AirCross 2 merupakan Gimbal Stabilizer dari Moza sebagai penerus dari Moza AirCross generasi ke-1. Moza AirCross 2 ini mampu menahan beban sampai 3,2 kg. Untuk kebutuhan merekam video, dapat dipakai dalam mode Potrait atau Landscape. Dengan berat gimbal cuma 1kg membuat bentuk desainnya menjadi tipis dan lumayan ringan. AirCross 2 memiliki kapasitas baterai sebesar 3000 mAh dan mampu beroperasi selama 12 jam. 
Berikut ini adalah keunggulan dari Moza AirCross 2 :
Lightweight yet Powerful
Teknologi yang terintegrasi magnesium-alloy memiliki kemungkinan untuk memberikan kinerja yang kuat hanya pada 950 gram (2 lbs) dan dapat menghasilkan gambar sinematik tanpa batas dengan satu tangan. Memperlihatkan motor superior dengan kapasitas payload 3,2 kilogram (7 lbs), MOZA AirCross 2 bisa mendukung sebagian besar kamera mirrorless dan DSLR di pasaran.
Better Compatibility
Memiliki tempat pemasangan kamera yang lebih besar, mampu menyesuaikan dengan berbagai kamera dan lensa. Fitur perangkat lunak canggih memberikan peluang untuk Anda untuk mengatur lengan gulungan MOZA AirCross 2 di kedua sisi, memiliki kemampuan kamera untuk dipasang dari sisi kiri atau kanan, yang mampu mengubah pusat gravitasi bantalan dan membuat penyeimbangan menjadi lebih gampang.

MOZA Spark Power Supply System 2.0
Baterai berkapasitas sebesar 3000mAh memberikan MOZA AirCross 2 masa pemakaian baterai sampai 12 jam dan dapat terisi penuh hanya dalam waktu 1,5 jam dengan pengisian fast charging 18 Watt. Baterai ini mempunyai interface pengisian daya USB sendiri dan dapat diisi oleh catu daya eksternal. Mudah dan nyaman, dapat digunakan kapan saja, di mana saja. Tiga output Multi-CAN dengan catu daya 7.8 Volt dapat memasok daya ke kamera dan aksesori lainnya.
Inception Mode 3.0
Inception Mode 3.0 yang dinaikkan sekarang memiliki teknologi rotasi otomatis, penyesuaian kecepatan, dan kontrol sudut. Tidak membutuhkan kontrol joystick secara manual selama pemotretan.
FPV Mode
Untuk masuk ke mode FPV tekan 3 kali tombol kiri, hingga mencapai gerakan sinkron 360 ° jangkauan penuh.
Sport Gear Mode
Anda dapat menangkap olahraga aksi dan gerakan cepat dengan mudah menggunakan Mode Sport Gear.
Mimic Motion Control
MOZA AirCross 2 dapat di control pergerakannya menggunakan smartphone melalui perangkat sakelar somatosensor internal, sehingga di tiap sumbu bisa dikontrol secara mandiri untuk mengikuti gerakan dari ponsel Anda. Gerakan gimbal juga dapat Anda sesuaikan sensitivitasnnya, sehingga memungkinkan Anda lebih banyak memiliki kontrol dan presisi untuk setiap bidikan.
Object Tracking
Pasang smartphone di atas kamera, berkoordinasi dengan Aplikasi untuk membuat tampilan smartphone konsisten dengan yang ada di kamera, dan pilih target pada interface Aplikasi ponsel untuk melacak objek. 
Advanced Shooting Modes
MOZA AirCross 2 mengusung semua fungsi menangkap kreatif yang sama dari gimbal MOZA, yaitu Timelapse, Motion Timelapse, Motion Control, Panorama yang dapat Anda gunakan untuk melepaskan kreativitas penuh Anda.

Intuitive Control Panel
Dengan smart wheel kita akan dengan mudah mengontrol dua sistem focus dengan cara mengaktifkan melalui kabel kamera, untuk mengontrol E-Focus. Selain itu, Anda dapat dengan cepat berpindah dan mengontrol setiap sumbu pan, tilt, roll dengan gerakan tepat  dengan hanya menggerakkan roda pintar. Layar OLED mampu menampilkan status gimbal dan parameter kamera yang intuitif dan cerah.

Fitur Moza AirCross 2 Gimbal Stabilizer Basic Kit
  • Untuk Kamera Mirrorless/DSLR
  • Beban Maksimal 3,2 kilogram
  • Angled Motor Arm for Clear Camera View
  • Portrait / Landscape Mode Switchable
  • Baterai tahan hingga 12 jam

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda